Jumat, 25 November 2016

Company Profile


Rumah Sakit Medirossa Cibarusah



Rumah Sakit Medirossa Cibarusah bertempat di lokasi yang sangat strategis di Jl. Raya Cibarusah No,5 Desa Sindang Mulya, Cibarusah Bekasi merupakan jalan utama sehingga dapat dilalui kendaraan umum maupun pribadi dan terletak di tengah-tengah perumahan yang berlokasi diantara Serang dan Cibarusah.

Rumah Sakit Medirossa Cibarusah merupakan Rumah Sakit Swasta di bawah naungan PT. Medirossa Mitra Insani. Rumah Sakit Medirossa merupakan anak cabang dari RS. Medirossa Cikarang yang beroperasi tanggal 16 Juli 2012, sebagai Rumah Sakit Swasta dengan fasilitas dan perawatan yang cukup memadai dan didukung oleh tenaga medis dan para medis yang profesional.

Sebagai Rumah Sakit yang melayani seluruh lapisan masyarakat kami berharap kehadiran Rumah Sakit Medirossa bisa memberikan solusi dan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat yang khususnya juga bagi para pekerja pada umumnya.



ARTI LOGO KAMI
 

  1. Bunga Mawar Merah “Semangat dan Berani dalam melayani dengan cinta kasih terhadap sesama.” 
  2. Lingkaran dengan dasar Hijau “Terciptanya Kesetiaan dalam pemenuhan pelayanan kesehatan dan pengharapan dari masyarakat.”  
  3. Palang Putih “Kesucian dan ketulusan dalam menolong sesama tanpa membedakan Suku,Bangsa dan Agama .”


WARNA – WARNI

Hijau : Pengharapan

Putih : Kemurnian & Kesucian

Merah : Semangat & Berani



ARTI KESELURUHAN


Selalu mengutamakan kesehatan dan melayani dengan pelayanan terbaik dengan semangat persatuan dan mengabdikan diri bagi sesama tanpa membedakan golongan dengan tulus dan ikhlas.


VISI

Memberikan Pelayanan Prima dengan ungulan pelayanan Gawat Darurat pada kecelakaan.


MISI
 

  • Menjalin kerja sama pelayanan kesehatan dengan Perusahaan, Asuransi, Instansi lainnya dan masyarakat yang berkaitan dengan rujukan pasien. 
  • Meningkatkan mutu pelayanan dan profesionalisme yang tinggi di seluruh unit kerja.
     
  • Meningkatkan mutu pelayanan di Instalasi Gawat Darurat.
     
  • Tersedianya pelayanan ambulance yang optimal.
     
  • Tarif pelayanan yang terjangkau oleh masyarakat.
     
  • Mewujudkan pelayanan prima untuk mencapai kepuasan pelanggan.

MOTTO

“Kami Mengutamakan Kesehatan Dan Kepuasan Anda”



FASILITAS dan PELAYANAN KAMI :


1. Pelayanan Rawat Jalan / Poliklinik :

a. Umum

b. Anak

c. Penyakit Dalam

d. Kebidanan

e. Bedah Umum

f. Gigi 


e. THT

f. Orthopedi






2. Unit Gawat Darurat (24 Jam) / TRAUMA CENTRE




3. Pelayanan Rawat Inap & Total Bed :

a. Ruang Perawatan VIP

b. Ruang Perawatan Kelas I 


b. Ruang Perawatan Utama 

c. Ruang Perawatan Kelas II

d. Ruang Perawatan Kelas III

e. Ruang Perinatologi

f. Ruang Perawatan Pasca Bersalin

g. Ruang Isolasi

h. ICU


4. Pemeriksaan Penunjang Medis


a. Radiologi

Jasa Pemeriksaan yang dapat dilayani adalah pemeriksaan :

- Kepala

- Thorax

- Sternum

- Abdomen

- Eksternitas

- Columna Vertebralis

- Pelvis



b. Laboratorium

Parameter yang tersedia adalah :

- Hematologi

- Imuno-serologi Bakteriologi

- Feces

- Hemostatis

- Panel TORCH Patologi Anatomi

- Thyroid

- Urine

- Cairan Tubuh Hepatitis

- Hormon Lain

- Kimia Darah Narkoba

- Panel Respon Imun

- Elektrolit-Gas Darah

- Petanda Tumor



c. Pemeriksaan Diagnostik Lain :

- EKG (Elektro Kardiografi)

- USG



5. Instalasi Farmasi



6. Instalasi Gizi



7. Instalasi Laundry



8. Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit



9. Unit Pelayanan Administrasi

- Humas – Marketing

- Personalia

- Keuangan

- Administrasi

- Logistik

- EDP (Electro Data Processing)

- Rekam Medis

- Kesekretariatan



10. Fasilitas Umum

- Kantin

- Sarana Ibadah

- Tempat Parkir



11. Fasilitas Transportasi

- Ambulance



12. Fasilitas Limbah

- Limbah Cair – Instalasi Pengelolaan Air Limbah

- Limbah Padat – Incenerator



13. Sumber Daya Energi

- PLN

- Genset



14. Sumber Air

- Sumur Artesis



15. Sarana Lain

- Gudang



16. Keamanan

- Satuan Pengamanan (Security) 24 jam



17. Kebersihan

- Cleaning Service 24 jam



Profil Rumah Sakit Medirossa Cibarusah merupakan acuan analisa fasilitas pelayanan, hasil kegiatan pelayanan maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang dipergunakan sebagai titik awal pengembangan pembangunan maupun peningkatan pelayanan. Sarana dan prasarana, peralatan kedokteran maupun sumber daya manusia, kami selalu berusaha memenuhinya untuk mencapai pelayanan prima yang berdampak pada kepuasan pelanggan.



Kami berharap semoga Profil ini dapat bermanfaat dan tidak lupa pula kami sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, apabila pada buku Profil ini masih terdapat kekurangan-kekurangan dalam penulisan maupunb penyusunannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar